Pencurian $45 Juta Dari ATM – A.S. Menggunakan Teknologi Tua Usia 40 Tahun

Pencurian $45 Juta Dari ATM – A.S. Menggunakan Teknologi Tua Usia 40 TahunGesek Kartu Debit Kemarin, jaksa federal di Brooklyn mengungkapkan bahwa tim pencuri internasional telah mencuri hampir $ 45 juta dalam kasus penipuan ATM terbesar dalam sejarah. Perampokan itu membutuhkan beberapa peretasan dan banyak orkestrasi, sehingga organisasi berita dan kepolisian menyebut itu teknologi tinggi dan “canggih.” Yang sebenarnya bukan! Itu mungkin karena AS – ya, khususnya AS – sangat ketinggalan zaman dalam hal keamanan transaksional, mengandalkan teknologi yang berusia 50 tahun.

Bagaimana Mereka Melakukannya? Peretas pertama kali membobol sistem perusahaan di India yang menangani kartu debit prabayar, seperti kartu hadiah. Mereka menaikkan atau menghilangkan batas penarikan pada kartu-kartu itu – biasanya hanya beberapa ratus dolar – dan mencatat data pengidentifikasian untuk calon-calon kartu yang haram ini. Perampokan sampai titik ini semuanya digital, pencurian memodifikasi dan mencuri informasi daripada uang yang sebenarnya. Bagian uang datang berkat teknologi strip magnetik berusia puluhan tahun.

Para pencuri ternyata memiliki pembaca / penulis kartu magnetik, jenis hotel yang sama digunakan untuk mencetak kode pada kunci ruang magnetik. Menggunakan kartu apa pun dengan strip magnetik – kartu kredit lama, kunci hotel – persetan, Anda dapat menggunakan SIM, meskipun Anda tidak ingin menggunakan kartu Anda sendiri – mereka mencetak data baru ini. Sekarang kartu kredit lama diaktifkan, membawa kode ditemukan yang akan memberitahu ATM bahwa ia dapat menarik jumlah uang yang pada dasarnya tidak terbatas.

Pencuri mengirimkan kartu-kartu baru ini ke seluruh dunia. Lusinan, mungkin ratusan, karyawan, karena petunjuk, mengenai ATM. Di seluruh Manhattan, dan di dua lusin negara lain, kartu lama yang menyamar sebagai kartu hadiah tingkat tinggi menarik uang. Uang tunai itu digunakan untuk membeli barang-barang mahal – Rolex, mobil – untuk keperluan pencucian. Bagian terbaik? Peretas asli itu dapat melihat dengan tepat berapa banyak setiap kode yang mereka buat ditarik. Tak satu pun dari rekanan itu bisa membaca skim.

Jaksa membandingkannya dengan film Ocean’s 11, tetapi sebenarnya, itu lebih dekat dengan Ocean’s 13, sebuah film di mana para pencuri menjatuhkan sistem keamanan kasino dan mencurangi setiap permainan di lantai, yang mengarah ke blitz manik. Bermain qq online dapat meraih banyak keuntungan bonus juga sangat besar, cukup dengan mendaftarkan 1 akun saja dapat memainkan 9 permainan yang sudah di sediakan oleh Priaqq PKV Games. Segera daftarkan diri anda segera dan nikmatiu keseruan saat bermain.

Bagaimana Ini Mungkin? Nah, kartu strip magnetik ditemukan oleh IBM pada tahun 1960, dan mulai diproduksi massal pada tahun 1970.

Kartu strip magnetik bekerja dengan mengubah magnet partikel kecil berbasis besi, seperti Wooly Willy. Mereka dapat dihapus dan diatur ulang oleh pembaca / penulis murah, yang dapat Anda beli seharga sekitar 200 dolar. Biasanya, kartu pra-bayar strip magnetik datang dengan nomor PIN, tetapi itu tidak memberikan keamanan sama sekali ketika pencuri adalah orang yang menciptakan kartu dan PIN, itulah yang terjadi dengan pencurian ini.

Hampir setiap negara maju menyingkirkan kartu strip magnetik bertahun-tahun yang lalu, dan banyak negara beberapa generasi di luar teknologi itu. Di Inggris dan sebagian besar Eropa, kartu “chip dan PIN”, benar disebut EMV (untuk “Europay, MasterCard dan Visa”), dominan; ini adalah kartu plastik biasa, tetapi tertanam dengan chip komputer kecil yang berfungsi sebagai otentikasi bersama dengan PIN empat digit biasa. Sistem EMV jauh lebih aman daripada kartu strip magnetik; ketika diperkenalkan ke Prancis, negara itu melihat pengurangan 80% dalam penipuan kartu. (Itu diperkenalkan pada tahun 1992, omong-omong. Prancis 20 tahun yang lalu lebih maju daripada AS sekarang.) Manfaat: otentikasi jauh lebih canggih daripada membaca strip magnet sederhana; ini menggabungkan protokol enkripsi yang sebenarnya seperti DES, Standar Enkripsi Data.

Kerentanan utama sistem EMV? MASIH TELAH MENDAPATKAN STRIP MAGNETIK. Kartu EMV memiliki strip magnetik sehingga dapat digunakan di negara-negara yang lebih lambat dan lambat, seperti AS, yang tidak dapat membaca chip. Satu-satunya retas nyata dari sistem EMV bergantung pada transfer informasi dari strip magnetik, daripada chip.

Standar Jepang saat ini adalah FeliCa, dibuat oleh Sony – ini adalah chip RFID, jadi tidak kontak, dan mendapat manfaat dari beberapa keamanan yang lebih maju (Sony mengumumkan bahwa standar FeliCa generasi berikutnya akan menggunakan AES, atau Advanced Encryption Standard).

Bagaimana Dengan Masa Depan? Neraka, bahkan bukan masa depan: sekarang, dompet digital sedang lepas landas di negara lain. Osaifu-Keitai, di Jepang, menanamkan FeliCa ke dalam telepon dari operator nirkabel Jepang NTT DoCoMo. (Ini akan seperti ponsel Verizon Anda memiliki semua info Visa Anda.) Sistem itu menggunakan komunikasi jarak dekat, atau NFC, untuk memicu transaksi. Ketuk telepon Anda pada perangkat point-of-sale, masukkan PIN, dan uang Anda ditransfer. NFC bahkan bukan baru; ponsel Android modern dan banyak Ponsel Windows memilikinya sekarang!

Jadi mengapa AS jauh tertinggal? Infrastruktur adalah faktor utama; negara-negara seperti Jepang dan Inggris jauh lebih kecil, jadi mengganti semua mesin point-of-sale dan ATM lebih mudah. Masalah lain adalah bahwa bank-bank Amerika tidak benar-benar cukup peduli untuk berinvestasi dalam infrastruktur baru, dan pemerintah AS memiliki banyak masalah yang membuat bank-bank melakukan apa pun yang mereka tidak ingin lakukan.

Banyak perampok modern mengandalkan metode lama. Pencuri-pencuri komputer yang luar biasa sebenarnya bukan norma; cincin perampok permata paling sukses di dunia, Pink Panthers, adalah artis yang sukses. Dan penipuan kartu ini memang membutuhkan peretasan, tetapi itu tidak bisa terjadi jika sistem transaksi AS tidak bergantung pada sistem otentikasi yang sudah berumur puluhan tahun yang dapat dinegasikan dengan sesuatu yang Anda beli dari Amazon.